SELAMAT DATANG DI kumpulancoding.blogspot.com "TINGGALKAN KOMENTAR ANDA"

Sabtu, 22 Oktober 2011

PROGRAM PENGUNGKAP PERASAAN

Tahukah kalian bagaimana seorang programmer mengungkapkan perasaannya ?????
tidak seperti orang pada umumnya, lebih menarik dan beda....
salah satunya dengan sebuah program.. bagaimanakah bentuk program pengungkap perasaan itu ???
bisa kalian lihat sendiri di bawah ini source codenya,


sebelumnya.... 


saya tekankan lagi bahwa coding yang saya upload di blog ini hanya dasar-dasarnya saja dan untuk sejauh ini murni buatan saya semua tanpa copas coding orang di internet,...
jika blog ini cukup membantu kalian dan jika kalian tidak keberatan, vote "ya" di sebelah kanan tampilan blog saya, tepatnya dibawah data diri saya, terima kasih.... :)


#include<stdio.h>
#include<conio.h>

void awal();
void iya();
void tidak();
void tanya();

void main()
{
clrscr();
window(1,1,80,25);
textcolor(RED);
textbackground(GREEN);
awal();
}

void awal()
{
clrscr();

gotoxy(28,8); printf("AKU CUMA MAU TANYA......");

getch();
tanya();
}

void tanya()
{
clrscr();
int o;

gotoxy(25,8); printf("MAU GAK JADI PACARKU  ??????  :)");

gotoxy(21,11); printf("tekan huruf y untuk iya dan t untuk tidak");
o=getch();
switch(o)
 {
  case'y': iya(); break;
  case't': tidak(); break;
  default : printf("salah keyword"); tanya();

 }
}

void iya()
{
clrscr();
gotoxy(30,9); printf(" :) :) :) :)");
gotoxy(31,12); printf("terima kasih");
getch();
}

void tidak()
{
clrscr();
gotoxy(30,9); printf(":( :( :( :( :( :(");
gotoxy(28,11)
getch();
}

5 komentar: